March 25, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, WAKATOBI – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang melibatkan satu unit mobil dan Sepeda motor dijalan jendral sudirman Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangi wangi, kabupaten Wakatobi mewarnai Awal tahun 2019, Selasa pukul 00.30 dini hari lalu (01/01/2019).

Berdasarkan data yang dihimpun, Mobil Kijang Inova bernomor polisi DT 5757 WK yang datang dari arah Mandati  menuju Wanci bertabrakan dengan Sepeda motor bernomor DT 3795 LE yang datang dari arah wanci menuju mandati.

Akibat kecelekaan ini, Yusran mengalami patah tulang pada tangan sebelah kiri, patah kaki sebelah kanan dan luka parah pada bagian kepala.

 

 

Sementara itu kendaraan sepeda motor yang dikendarainya mengalami rusak parah sedangkan mobil bonyok dibagian depan hingga kaca depan retak.

Pengendara motor, Yusran (27) Warga Wandoka utara, dusun Wakeleu sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah untuk mendapatkan penanganan medis namun setelah dilakukan penangan medis nyawa yusran tidak bisa dieselamatkan.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Pengendara mobil Wakapolres tersebut merupakan seorang polisi bernama Briptu LM. Doni Harmono yang bertugas di Kepolisian Resort Wakatobi.

“Jadi tetap prosesnya kita ambil jalur hukum masalah berat hukuman nanti pengadilan yang tentukan,” terang Kepala Satuan Polisi lalulintas Inspektur polisi I Jaharudin Ode, Rabu (02/01/2018).

Untuk sementara kasus tabrakan ini, pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan.

 

Laporan : Samidin

No Comments