Jum. Feb 28th, 2020

Kubu Mulfachri Harahap Protes Pelaksanaan Kongres V PAN

1 min read
img-20200210-wa0016

SULTRALINE.ID, KENDARI – Kubu Mulfachri Harahap Melakukan Konferensi Pers Terkait Amburadulnya Pelaksanaan Kongres V Partai Amanat Nasional (PAN) yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari, Sultra.

 

Dalam konfrensi persnya disalah satu ruangan di arena kongres. Asri Annas selaku Ketua tim Koordinator Lapangan Pemenangan Mulfachri Harahap dan Hanafi Rais melakukan protes keras terhadap Stering Comite dan Organizing Comite kongres V Partai Amanat Nasional (PAN) terkait pembagian kamar peserta dan ID Card Peserta yang ternyata sudah habis di borong oleh peserta kongres PAN dari kubu Zulkifli Hasan yang ternyata belum tiba di Kendari.

 

“Padahal dalam Aturan SC dan OC, perserta harus datang sendiri meregistrasi dengan membawa KTP dan KTA Partai dan Surat Mandat dengan batas waktu pendaftaran yaknu hari ini sampai jam 12.00,” katanya, Senin 10 Februari 2020.

 

Ketua DPW PAN Sulbar ini menambahkan juga mendesak agar Caketum harus mendaftarkan diri di Kantor DPP PAN atau di Kota Kendari.

 

“Dan tidak boleh mendaftarkan diri luar tempat yang sudah di putuskan dengan deadline waktu hingga jam 17.00 wita,” tambahnya.

 

Terkait adanya protes ini, Sabarudin Labamba selaku Koordinator media center Kongres V PAN mengatakan bahwa panitia lokal sudah bekerja maksimal melayani kebutuhan Kamar peserta dengan menyiapkan kurang lebih 1200 kamar, hanya saja soal distribusinya dan kebijakannya di ambil alih oleh SC dan OC Kongres V PAN.

 

“Pendaftaran Caketum Zulkifli Hasan tetap akan mendaftar di kendari, hanya saja molor dari jadwal sebelumnya,” ujarnya.

 
Untuk diketahui Caketum yang sudah mendaftar sebanyak 3 Orang.yakni Mulfachri Harahap, Asman Abnur dan Drajad Wibowo yang sudah mendaftar di kantor Pusat DPP.

 

Laporan : Fidel

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *