Koso: Rajiun Stop Bicara PAN

36 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE.ID, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muna Barat (Mubar) La Ode Koso ingatkan LM Rajiun Tumada untuk tidak komentar lagi soal kondisi PAN. Pasalnya LM Rajiun Tumada bukan lagi kader PAN.

“Kan dia (LM Rajiun Tumada, red) ketika dipecat langsung sujud syukur dan telah menyatakan mundur dari PAN, dan jelas sekarang dia bukan lagi kader PAN,” ujar La Ode Koso saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, Senin malam (26/2/2018).

Menurutnya, Rajiun harus paham mekanisme partai karena telah melanggar AD/ART partai, sehingga dirinya dipecat dan itu mutlak keputusan partai. “Jadi saya ingatkan lagi Rajiun dipecat bukan karena membentuk satgas money politic (politik uang), tapi memang secara jelas melanggar ketentuan AD/ART partai,” ucap yang juga anggota DPRD Mubar ini.

Oleh itu, sambung Ia, Rajiun tidak ada hak bicara PAN. Dan dirinya tak mau lagi disangkut pautkan dengan Rajiun dan lebih fokus menjalankan keputusan partai untuk memenangkan pasangan Asrun-Hugua pada pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

“Saya tengah fokus konsolidasi untuk memenangkan Asrun-Hugua di Mubar.  Dan sekarang tengah berada di Kecamatan Maginti. Alhamdulillah penerimaan masyarakat sangat antusias untuk bersama-sama kami,” tuturnya

Disinggung mengenai pelaporannya di Polda Sultra tentang pengrusakan Rumah PAN, Koso, menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk melakukan penindakan. “Saya serahkan ke pihak kepolisian karena saya sudah melapor, kita tunggu saja perkembangan nya karena saya juga masih di Mubar,” pungkasnya

Laporan: Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *