Sel. Des 10th, 2019

Kongres Usai, GMNI Kendari Ucapkan Selamat Kepada Ketum dan Sekjen Terpilih Periode 2019-2022

1 min read
img-20191204-wa0101

SULTRALINE.ID, KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kendari mengucapkan selamat atas teripilihnya Ketua Umum Imanuel Cahyadi dan Sekretaris Jenderal Suhajri Somar baru periode 2019-2022 atas hasil Kongres Kemaritiman GMNI XXI di Kota Ambon, Provinsi Maluku yang berlangsung sejak 28 November hingga 2 Desember 2019.

 

Kongres yang menguras tenaga dan pikiran itu, berakhir dengan baik. Walaupun sempat diwarnai berbagai gejolak. Namun pada akhirnya terpilih Dewan Pimpinan Pusat yang baru.
Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC GMNI Kendari, Sakwal Ukba mengatakan Kongres telah usai jalur konstitusi telah dilewati dengan sesuai prosedur yang berlaku di GMNI.
“Kami menyerukan kepada ketua umum dan sekjen terpilih agar melakukan penggalangan persatuan di tubuh GMNI. Mengingat telah terjadi upaya dualisme ditubuh GMNI hasil Amaris. Ini adalah tugas yang paling utama oleh ketum terpilih agar GMNI kembali sehat dan progres,” ucaonya, Rabu 4 Desember 2019.

 

Selain itu, lanjut ia, hasil rekomendasi persidangan untuk bisa ditindaklanjuti dan dapat dijalankan dengan baik oleh kepemimpinan baru dalam periode ini.

 

“Banyak yang menjadi pesan dan harapan yang tersimpan melalui sidang komisi oleh seluruh cabang di Indonesia. Selanjutnya kami berharap melalui kepemimpinan yang baru ini, agar GMNI tetap menjadi organisasi yang dinamis dan tak lekang oleh waktu. Dan GMNI harus menjadi penyelamat kaum marhaen Indonesia untuk menuju sosialisme Indonesia,” pungkasnya.

 

 
Laporan : TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *