Komunitas Pemuda Baubau Bantu Balita Penderita Gizi Buruk

34 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE.ID, BAUBAU – Komunitas Pemuda-pemudi Kota Baubau yang terdiri dari Kelompok penyanyi jalanan Baubau (KPJB),┬áikatan sccoterist buton(ISB), Kepton explore, backpackers buton, buton free walking, dan wiloka studio memberikan bantuan kepada Balita penderita gizi buruk Muh. Nasrudin Sawal.

Ketua KPJB Said Menuturkan bahwa bantuan yang diberikan merupakan hasil penggalangan dana Komunitas pemuda-pemudi Baubau. “Kami berinisiatif mengamen untuk mengumpulkan dana buat adik Kita Muh. Nasrudin Sawal karena dia terbaring lemah di rumah sakit karena kekeurangan gizi,” katanya, Sabtu (27/1/2018)

Muh. Nasrudin Sawal selama ini diurus Kakek Saharuddin dan nenek Waode Ati. Olehnya itu, Lanjut Ia terpanggil untuk berbagi apalagi selain gizi buruk ternyata Sawal mengidap infeksi Paru-paru (TBC).

“Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat, walaupun tidak banyak. Kami juga Sawal lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti anak seusianya,” harapnya

Atas bantuan tersebut Kakek Sawal ucapkan terima kasih sudah memberikan bantuan kepada cucunya. “Terima kasih banyak atas perhatian dan bantuannya, semoga kebaikan teman-teman dibalas Yang Maha Kuasa,” pungkasnya

Laporan; Ical

Editor; Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *