Ming. Nov 28th, 2021

Keseruan Pembukaan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Elektronika Vokasi UHO ke 23 Tahun, Dirangkaikan Sejumlah Kegiatan

1 min read
img-20211125-wa0003

SULTRALINE.ID, KENDARI – Himpunan Mahasiswa Elektronika (HME) Program Pendidikan Vokasi (PPV) Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar pembukaan Dies Natalis ke 23 tahun, di pelataran Vokasi, Rabu 24 November 2021.

Dalam pembukaan digelar meriah dengan menampilkan tarian daerah itu memukau tamu undangan. Ketua Panitia Muh.Nurul Jalil Faisal, mengatakan dalam momentum perayaan Dies Natalis bakal menyelenggarakan banyak item kegiatan yang diantaranya adalah lomba robot line follower, lomba teknologi tepat guna, lomba cipta baca puisi, temu alumni D3 Teknik Elektro, serta pameran teknologi.

“Latar belakang dalam penyelenggaraan kegiatab tersebut ialah dari salah satu tujuan pengurus Himpunan Mahasiswa Elektronika yaitu sebagai wadah aspirasi Mahasiswa Elektronika dan memperkenalkan Himpunan Mahasiswa Elektronika dengan luas di kalangan masyarakat, maka melalui kesempatan ini Perayaan Dies Natalis yang Ke-23 tahun Himpunan Mahasiswa Elektronika Program Pendidikan Vokasi Universitas Halu Oleo dilakukan dengan merangkaikan beberapa Kegiatan yang dapat mengembangkan dan meningkatkan wawasan mahasiswa, setelah mempertimbangkan banyak hal yang dapat memberi efek positif bagi Himpunan, Program Studi, Fakultas dan Unversitas,” ungkap Ketua Panitia Muh.Nurul Jalil Faisal.

(Pembukaan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Elektronika Program Pendidikan Vokasi Universitas Halu Oleo)
(Pembukaan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Elektronika Program Pendidikan Vokasi Universitas Halu Oleo ke 23 Tahun)

img-20211125-wa0002

img-20211125-wa0005

img-20211125-wa0004

Lanjut ia, dengan di adakannya kegiatan perayaan Dies Natalis HME PPV UHO 23 tahun di harapkan juga dapat menjalin silahturahmi antara Senior dan junior,  baik dalam Lingkup Universitas Halu Oleo maupun dengan institute lain dan Masyarakat Setempat.

“Perayaan Milad ini dilakukan juga dengan tujuan agar kepengurusan himpunan yang sedang menjabat dan kepengurusan yang selanjutnya itu tidak meninggalkan ataupun melupakan kultur-kultur pada Himpunan Mahasiswa Elektronika,” pungkasnya.

Laporan : LMH

 

€sl Promotion

€sl Promotion