April 23, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Dies natalis Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka ke 5 tahun yang jatuh pada 2 April 2019 kemarin, di rayakan dengan berbagai macam kegiatan salah satunya jalan santai pada 9 april 2019 yang di ikuti oleh civitas akademika dan mahasiswa usn kolaka memadati sepanjang kampus dari ujung jalan hingga terus membelok di depan gelora dan masuk kampus kembali.

 

Pantauan sultraline, ribuan civitas dan mahasiswa berkumpul di bawah tenda. Mereka semua bergembira bagaimana tidak usia kampus sudah menginjak 5 tahun di bulan april ini setelah resmi menyandang Perguruan Negeri Tinggi (PTN) yang sebelumnya dulu masih swasta. Dalam kegiatan jalan santai yang paling di tunggu-tunggu oleh para mahasiswa adalah hadiah yang berjubel dan door prizenya adalah laptop.

Semua hadiah yang di siapkan panitia hadiah yang sangat menyentuh kebutuhannya. Salah satu peserta jalan santai yang mendapatkan door prize sebuah laptop adalah Andi Ramlah Fausiah dari Fakultas Hukum,meluapkan perasaan gembira bercampur haru. Hadiah pun di berikan oleh WR 2 Vita Astini mewakili Rektor Dr. Azhari

“Saya tidak menyangka bisa dapat hadiah ini, yang mana sangat saya butuhkan sekali, karena selama ini saya tidak punya laptop, sangat terharu sekali dan bersyukur bisa mendapatkan laptop, sepertinya tidak percaya,” tuturnya belum lama ini.

“Moga saya gunakan sebaik mungkin, saya juga berharap untuk teman-teman kampus moga lebih baik lagi dan maju terus dan lebih berkwalitas dan teman kampus terimakasih dan tak lupa pula ucapkan terima kasih kepada pak rektor sebagai orang tua kami di kampus yang telah memajukan kampus tercinta ini,” lanjut ia.

whatsapp-image-2019-04-12-at-15-53-37(Ketgam : ketua panitia kegiatan Andi Alif, mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) jurusan Tehnik Pertambangan)

Di tempat yang sama ketua panitia Andi Alif  Fakultas Sains dan Teknologi (FST) jurusan Tehnik Pertambangan saat di temui di lapangan mengatakan, semua sangat antusias mengikuti kegiatan baik dari civitas maupun mahasiswa menikmati seluruh acara yang di suguhkan dan semua sesuai jadwal.

“Yang di inginkan  kedepan bagaimana membangun kepercayaan pada orang tua kita di birokrasi kampus karena dies natalis kali ini untuk pertama mahasiswa di percayakan sebagai pelaksana kegiatan ini, dan berharap lampu hijau terus buat mahasiswa atas masih di percaya memegang tombak estafet untuk ke depan lagi sebagai pelaksana,” katanya

“Rencana kita kembali bentuk presiden mahasiswa, karena kemarin itu hanya presidium yang pasti beda tingkatannya, dan berharap bisa kembali kerjasama dan ini tergantung kerjasama kita, moga kedepan lebih seru lagi dan semakin berkualitas terutama  mahasiswanya apalagi acaranya dan hadiahnya. Terimakasih atas kerja samanya  hingga acara ini sukses buat pak rektor luar biasa, begitu pula para wakil rektor, dekan,dan semua yang terlibat, moga kedepan lebih baik lagi dengan yang sekarang ini,” tandasnya.

 

Laporan Sri

No Comments