Kereta Kencana Bersama Ribuan Relawan dan Pospera Kawal Asmani Arif Untuk Melawan Janji

101 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Dengan menggunakan Kereta Kencana Pasangan calon Bupati Kolaka Asmani Arif diarak mengelilingi Kolaka. Yang diikuti Ribuan Relawan dan ormas Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) di sepanjang jalan utama Kolaka.

Untuk di Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk pertama kalinya calon Bupati diarak menggunakan kereta Kencana yang biasanya hanya dijumpai di pulau Jawa.

Menurut Koordinator lapangan (Korlap) kegiatan ini Wandy Syahputra yang biasa disapa Whindy mengatakan, ini adalah awal permulaan gerakan rakyat miskin melawan janji.

“Saya sebagai pendukung Asmani Arif, kami sudah mengikhtiarkan bahwa kami akan selalu setia mengawal Asmani Arif hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), ” ungkap Windi yang juga Anggota Pospera, Selasa (13/2018)

Sementara itu Asmani Arif Calon Bupati Kolaka menjelaskan berbangga hati dan terharu gerakan partisipasi rakyat yang tidak dibiayai.

“Terima kasih kepada seluruh sahabat, kawan, Relawan, tim sukses partai politik dan lawan yang telah ikut menyaksikan konvoi rakyat ini, ” ucap Asmani Arif.

Untuk diketahui hari ini 13 Februari 2018 Pasangan calon Asmani Arif – Syahrul Beddu resmi mengikuti pencabutan nomor urut dan mendapatkan nomor urut 2.

Laporan: Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *