Sen. Okt 25th, 2021

Kemenag Kota Kendari Lantik 45 Honorer K2

1 min read
Haji

SULTRALINE.ID, KENDARI – Sebanyak 45 honorer Kategori 2 (K2) di Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Kendari resmi dilantik sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Pada pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kemenag Kota Kendari, Selasa (17/01/2017), turut dilantik juga empat pejabat eselon IV.

Kepala Kantor Kemenag kota kendari Samsuri saat ditemui SULTRALINE.ID usai pelantikan menjelaskan, pihaknya kami melantik dan pengambilan sumpah ASN baru dari golongan K2 yang sudah lama bekerja di lingkup Kemenag kota kendari.

Sementara itu, empat pejabat eselon IV yang dilantik yakni Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kambu, Wua-wua, Poasia, dan Kendari Barat.

“Jadinya perlu adanya penyegaran buat Kepala KUA yang kami miliki terkhusus di empat kecamatan yang hari ini di lantik dan mengambilan sumpah ASN K2 yang sudah lama bekerja di lingkup Kemenag kota kendari,” jelas Samsuri.

Ditemui usai ditempat yang sama, Kepala KUA Kecamatan Wua-Wua Musdar mengungkapkan, dirinya berterima kasih Kepada Kemenag Kota Kendari. Ia berharap dengan adanya penyegaran ini bisa memberikan semangat kerja di tempat yang baru.

“Ini bisa memberikan semangat kerja yang baru di tempat yang baru, pastinya kami punya rasa jenuh juga apalagi sudah 4 tahun bekerja di daerah itu saja,” ujarnya

Laporan: La Irdwan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

€sl Promotion

€sl Promotion