Kemegahan Opening Ceremony Asian Games 2018 juga Dirasakan Warga Kendari

SULTRALINE.ID, KENDARI – Opening Ceremony Asian Games 2018 yang berlangsung Sabtu malam (18/8/2018) banyak menuai pujian dan rasa bangga masyarakat Indonesia, bahkan Mancanegara.

Kemegahan Opening Ceremony sangat dirasakan juga masyarakat Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), walaupun hanya menyaksikan melalui layar televisi.

Salah satu warga, Rifal mengungkapkan, sangat terhibur apalagi di awal acara disuguhkan orang nomor satu Indonesia Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengendarai Moter Gede (Moge).

“Ala-ala film mission imposible begitu, pokoknya sangat kreatif di kemas,” ujar Rifal warga Kelurahan Bende saat dijumpai, Minggu (18/8/2018)

Semua pengisi acara sangat memukai, lanjut ia, dari tarian-tarian yang merangkum etnis suku bangsa Indonesia yang dari Sabang hingga Merauke.

“sungguh spetakuler acara semalam, ini membuktikan kita mampu memberikan terbaik di mata dunia,” tambahnya

Tak hanya itu, kemeriahan juga dirasakan Yus, menurutnya perhelatan semalam mampu menghipnotis jutaan pasang mata. “Bangga jadi Indonesia, kita tidak kalah dari Negara lain,” imbuhnya

Ia berharap apa yang ditunjuk dalam pembukaan, menjadi pelecut semangat untuk para atlet dalam bertanding meraih medali.

“Kita berharap Indonesia bisa juara, dan untuk para atlet selamat bertanding tunjukan kemampuan kalian demi merah putih yang kita cintai,” pungkas Yus dengan penuh semangat

Laporan: Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.