Kapolres Muna Gandeng Bhayangkari Lakukan Baksos Pengobatan Gratis

SULTRALINE.ID, MUNA РKepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga bersama Ketua Bhayangkari Cabang Muna, Dr.Nisle Purada Ramos  melaksanakan Ajangsana dan Bakti Sosial (Baksos) pengobatan gratis di halaman Masjid Baitul Makmur Raha II, Kelurahan Butung-Butung, Kecataman Katubo. kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (11/01/2018) Jam 10.00 Wita.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian,perhatian Polres Muna kepada Masyarakat yang berada diwilayahnya, khususnya masyarakat seputaran Masjid Baitul Makmur.

“Jadi Masyarakat yang hadir disini, nanti akan diperiksa oleh Dokter (Ibu Bhayankari) dan Dokter Puskemas, kemudian akan diberikan obat,” Kata Agung Ramos.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga sedang berdiri dan ibu bhayangkari.

Selain itu Agung Ramos juga ingin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat untuk sama-sama menjaga dan memelihara keamanan,ketertiban diwilayah hukum Polres Muna.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan ini bisa menjadikan Polisi semakin dekat, dipercaya, dan diterima oleh masyarakat,” jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota jajaran Polres Muna harus netral dalam melaksanakan tugas pokok Kepolisian yaitu, melayani, melindungi dan mengoyomi masyarakat.

“Dalam kondisi sekarang ini, mari kita menjadi pendingin, penyejuk pada masa pemilihan kepala daerah, kita bisa menjadi tempat komunikasi, diskusi supaya keamanan, ketentraman yang kondusif bisa tercapai di wilayah tercinta ini (Muna),” himbaunya.

Ditempat yang sama, La Alu salah satu warga setempat mengungkapkan, kami masyarakat sangat bersyukur dan berterimah kasih dengan ada kegiatan Baksos pengobatan gratis ini.

” Kami diperiksa kemudian diberikan obat tanpa harus mengeluarkan uang sepesrepun dan ini besar mamfaatnya karena untuk kesehatan,” singkatnya.

Laporan: Baharuddin Palugu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *