Kampanye di Bombana, Asrun Beberkan Akan Aspal Jalan Provinsi Dengan Kualitas Baik dan Bangun Jembatan

SULTRALINE.ID, KENDARI – Kampanye tatap muka/dialogis pasangan Calon Gubernur (cagub) dan Calon Wakil Gubernur (cawagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun-Hugua di zona II berlangsung di Pulau Masaloka dan Kasipute, Kabupaten Bombana, Selasa (27/2/2018).

Dalam tatap muka pasangan nomor urut 2 ini, diawali dengan penanda tanganan nota kesepahaman (MoU) antara Cagub dan Cawagub Sultra Asrun-Hugua, dengan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Bombana.

Dalam MoU tersebut pasangan Asrun Hugua berjanji akan mengaspal jalan dengan kualitas baik dan akan meningkatkan status beberapa jalan yang ada di Kabupaten Bombana menjadi jalan provinsi.

“Kami punya program memastikan semua jalan provinsi teraspal dengan kualitas baik, sesuai keahlian saya dibidang infrastruktur jalan dan jembatan, termasuk membangun jembatan yang menghubungkan daratan Bombana dengan Pulau Masaloka,”ujar Asrun, dihadapan ribuan warga.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bombana, Tafdil, mempertegas sikapnya mendukung pasangan Asrun-Hugua pada Pemilihan Gubernur Sultra.

“Mulai saat ini, masyarakat Bombana tidak perlu lagi bertanya-tanya kearah mana dukungan yang saya berikan. Untuk itu Bombana harus menang besar agar poin-poin dalam MoU dapat diwujudkan,” kata Bupati Bombana ini.

Sebelumnya pasangan Asrun Hugua, mengawali kampanyenya di Pulau Masaloka. Pasangan nomor urut dua ini, berjalan mengelilingi kampung dan menyapa warga. Pasangan yang di usung 5 partai besar ini mendengarkan keluh kesah warga tentang sulitnya air bersih dan jaringan komunikasi.

Kampanye di Bombana ini turut hadir Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra serta sejumlan pengurus partai pendukung.

Laporan: Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.