Kampanye BERANI di Samaturu, Berkah Bagi Pedagang Kaki lima

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Serunya orasi kandidat salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Asmani Arif – Syahrul Beddu (Berani), yang melarutkan ribuan simpatisan dan relawan yang siap mengantarkan calon menjadi no 1 kolaka. Ternyata tidak kalah seru dengan pedagang  yang ada di Kecamatan Samaturu, rasa bangga dan bersyukur dagangnya habis tidak tersisa, Sabtu (31/3/2018).

Marsuki (52) salah satu pedagang telur goreng menghabiskan semua daganganya dengan jumlah uang lima ratus ribu rupiah (Rp 500000). “Saya bersyukur bila ada yang mau perhatikan rakyat kecil,  seperti saya ini saya sudah tiga tahun di sini mata pencarian saya seperti ini.dan saya mau ada perubahan tidak usah yang kemarin lagi harus perempuan,” katanya sambil tersenyum

Masih ditempat yang sama, Marnia (49)  tinggal di Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), penjual rambutan menyimak ucapan kandidat Asmani, bahwa tidak akan ada berani mengusir ketika pedagang ada di sini. “karena kami suka ibu itu,” katanya  sambil melihat kandidat Asmani yang tengah orasi

Sambung Ia, kami pedagang sangat menginginkan seperti ini ada acara biar dagangan kami laku dan dagangan bisa laris manis seperti bapak tadi.

Saat di tanya apa lagi keinginannya ketika Asmani jadi Bupati kelak dia kembali tersenyum dan berkata jangan ada janji-janji tapi tidak ditepati. “Ada ruang buat perempuan berkarya dan berusaha,” tandasnya.

Laporan: Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *