Kabel Listrik Terjatuh Menghalangi Sejumlah Kendaraan

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Mobil truk terhalang kabel listrik. Beberapa kendaraan yang memuat barang terpaksa harus berhenti sejenak di pantai ria mekongga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) tepatnya di tugu coklat di karenakan adanya kabel yang melintang yang jatuh akibat di seruduk salah satu mobil truk yang melalui area tersebut, Sekira pagi pukul 08 00 Wita.

Menurut saksi mata Ali (21) yang melihat kejadian itu mengatakan bahwa yang menyeruduk kabel tersebut itu mobil truck. “Dari arah selatan dan untung kami ada di area ini hingga kami bisa membantu,” ujarnya.

Lanjut Ia kembali menuturkan bahwa setiap pagi dirinya dan kawan-kawan bertugas di area ini untuk membersihkan sampah. Mulai dari ujung sampai ke ujung pantai ria. Dan bersama kawan semua membantu menarik kabel listrik ysng jatuh ketanah. “Namun karena kabel terputus yang mengikat ketiang listrik itu tidak kencang hingga masih menggelantung di khawatirkan nanti terjatuh lagi. Maka kami memutuskan unuk memanjat tiang listrik untuk mengikat nya. untung tidak ada korban, Jadi sambil kita benahi sementara ini sambil kita menunggu pihak” katanya

Ia menambahkan, tak lama PLN segera datang membenahi agar kabel tidak mengganggu lagi perjalanan pengguna jalan. “Karena ini area padat dengan lalu lalang kendaraan,” tutupnya ssmbil melihat temannya bergelantungan di tiang listrik.

petugas PLN tengah memperbaiki tiang listrik

 

Laporan: Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *