May 20, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Menjelang buka puasa, ratusan takjil dibagikan para personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari kepada masyarakat yang melintas di perempatan lampu merah MTQ Square, Kamis (16/5/2019).

 

Kegiatan berbagi di bulan Ramadhan 1440 H itu dipimpin langsung Kepala Satpol PP Kota Kendari Amir Hasan,

Amir Hasan, mengatakan, jumlah takjil yang dibagikan kepada masyarakat hanya sedikit. yakni, hanya 500 dos.

 

“Bagi takjil ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh warga Kota Kendari, bahwa Satpol PP Kota Kendari tidak saja pertugas untuk menegakan Peraturan Daerah (Perda), tetapi juga bisa menjamu dan melayani masyarakat, Makanya, hari ini kami berinisiatif untuk kita berbagi rezeki dengan membagi takjil,” katanya.

(Ketgam : Kasatpol PP kendari, Amir Hasan)

(Ketgam : Kasatpol PP kendari, Amir Hasan)

 

Ia menuturkan takjil yang dibagikan dananya murni dari jajaran Satpol PP Kendari yang semata untuk berbagi sesamanya.

 

“Ramadan tahun ini bagi-bagi takjil merupakan agenda perdana yang kami lakukan, tapi kami berkeinginan untuk menjadikannya sebagai agenda tahunan,” paparnya.

 

Mantan Camat Kadia ini juga berharap, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh, sehingga bisa meraih kemenangan pada Idul fitri nanti.

 

“Selain itu, kami juga mengajak kepada seluruh warga Kota Kendari untuk selalu menjaga ketertiban umum di wilayah Kota Kendari. Sebab, Kota Kendari adalah milik kita semua,” pungkasnya.

 

Untuk diketahui, selain membagikan takjil Satpol PP Kendari juga menghibur pengguna jalan dengan lantunan lagu religi.

 

Laporan : Irdwan Jeko

No Comments