April 23, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Jalan santai dalam rangka memperingati dies natalis Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka) yang ke 5 tahun, terlaksana dengan baik dan disambut antusias dengan melibatkan seluruh civitas dan mahasiswa USN tumpah ruah di jalan, Selasa (9/4/2019).

 

Selain itu, pelajar SMA se Kolaka khususnya kelas 3 ikut terlibat. Karena pihak panitia juga sekaligus mensosialisasikan USN kepada masyarakat agar lebih dekat lagi.

(Ketgam : Rektor USN Kolaka Dr. Azhari bentangkan bendera start tanda jalan santai dimulai)

(Ketgam : Rektor USN Kolaka Dr. Azhari bentangkan bendera start tanda jalan santai dimulai)

 

Dari pantauan sultraline.id, jalan santai dimulai pada pukul 07.43 Wita, adapun rute dari kampus melalui depan stadion gelora (gedung olah raga) kemudian kembali ke kampus yang di sambut dengan venyu-venyu cantik alias tenda yang ada di halaman kampus. Dengan pajangan ratusan hadiah mulai dari flash disc, printer, rice cooker, tas cantik, uang ratusan dan door prizenya lainnya berupa laptop dan tentunya terlaksana sangat sukses.

(Ketgam : Rektor USN Dr. Azhari didampingi para Wakil rektor bersiap memotong nasi tumpeng dies natalie ke 5 tahun)

(Ketgam : Rektor USN Dr. Azhari didampingi para Wakil rektor bersiap memotong nasi tumpeng dies natalie ke 5 tahun)

 

Hadiah yang di suguhkan memang sangat menyentuh para mahasiswa karena sesuai kebutuhannya. Jalan santai ini yang di pimpin langsung Rektor USN Dr. Azhari  membuat semakin seru . apalagi hujan rintik-rintik menjadi saksi dies natalies yang ke 5 ini berjalan sempurna.

WR 2 Vita Astini  usai penyerahan hadiah sebagai pemenang jalan santai mewakili rektor mengatakan acara ini bisa berlangsung sukses karena kebersamaan.

“Dimana seluruh civitas akademika, para mahasiswa dan pelajar SMA sangat bersemangat dan kedepan dies natalis akan lebih baik lagi dan lebih meriah,” ujarnya.

“Sesuai arahan dari pak rektor bahwa dies natalis itu kita fokuskan acaranya di koordinir oleh mahasiswa dan ada rencana rektor ini membuat student days intinya seperti itu,” lanjutnya.

“Dan meskipun kegiatan di laksanakan sama-sama dengan civitas akademika tapi pelaksanaannya adalah adik-adik mahasiswa, artinya menghadiri dan mengikuti kegiatannya namun yang mengkoordinir perencanaannya dan pelaksanaannya adalah mahasiswa,” katanya.

Disinggung mengenai door prize yang dihadirkan, perempuan berhijab ini menerangkan bahwa memang hadiahnya  sengaja yang sangat bersetuhan langsung dan bisa bermanfaat mahasiswa.

“Adapun dies natalis kegiatannya dimana di situ studi days di mana harinya mahasiswa untuk melakukan penampilan untuk bisa menjalankan satu acara,” tutur Vita

“Saya berharap kedepan untuk mahasiswa moga bisa kuliah dengan semangat tentunya kampus ini sangat memperhatikan mahasiswanya dan bisa lebih berprestasi dalam bidang akadamik maupun non akademik, serta kegiatan ini bisa menjadi media sosialisasi baik melalui sekolah-sekolah tentunya, sehingga apa yang di berikan hari ini bermanfaat  bagi kita semua dan kedepan konsepnya akan di sesuaikan lagi agar lebih meriah lagi,” tandasnya.

 

Laporan : Sri

No Comments