July 21, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Puluhan volunteer Jaringan Kerja Isdar (JAKI) mengikuti diskusi politik yang di adakan oleh Sekretariat Bersama Relawan (Sekber) Jokowi Sulawesi Tenggara (Sultra) di posko utama sekber, Senin 7 Januari 2019.

Menurut Ketua Sekber Jokowi Sultra, Chiko kegiatan ini di harapkan agar anak-anak JAKI dapat melipatgandakan kekuatan dukungan pada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf untuk turun ke bawah dan kampanye dari rumah ke rumah untuk mendekati masyarakat di wilayah daerah pemilihan isdar yakni Kabupaten Muna, Muna Barat, dan Buton Utara.

“Di waktu yang kurang lebih tiga bulan lagi menuju hari H, penggalangan dukungan wajib terus dilakukan dengan door to door seperti arahan bapak Jokowi, karena sejatinya penentuannya berada di TPS (tempat pemilihan suara),” ucap Chiko.

 

(Ketgam: Ketua Sekber Jokowi Sultra, Chiko saat memberikan pengarahan cara-cara konsolidasi dari rumah ke rumah)

 

Sementara itu Anggota JAKI, Hasto, menyatakan, pertemuan relawan saat ini menjadi konsolidasi terakhir untuk kemudian langsung menyapa masyarakat dari rumah ke rumah agar hasil kampanye efektif.

Dia juga berpesan supaya para relawan JAKI dalam mensosialisasikan pasangan calon nomor urut 01 selalu mengedepankan sosialisasi tentang program.

“Kami tak ikut yang di sebelah sana. Fitnah tak laku. Tradisi kami berpikir positif dan bukan tradisi menghujat,” pungkasnya.

 

Laporan : Tim Sultraline.id

No Comments