Jadi Pusat Pergantian Tahun Pemkab Konsel, Desa Namu Siap Jadi Destinasi Wisata Nasional

12 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE.ID, KONSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memusatkan pergantian tahun 2018 di Desa Namu, Kecamatan Laonti. Itu sebagai keseriusan Pemkab Konsel menjadikan Desa Namu sebagai destinasi wisata Nasional.

Bupati Konsel Surunuddin Dangga menyampaikan bahwa pencanangan desa namu sebagai desa wisata Nasional harus ditopang secara bersama-sama baik dari pemerintah daerah dan seluruh eleman masyarakat Konsel.

“Saya Harap di tahun 2018 ini semua SKPD lebih giat dalam bekerja dan berinovasi guna memajukan konsel, serta yang paling utama berikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin,” Katanya, Senin (1/1/2018)

Dari pantauan Sultraline.id Bupati Konsel Surunuddin Dangga dan Wakil Bupati Arsalim sangat menikmati malam pergantian tahun 2018. selain itu turut hadir pula Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo beserta jajarannya, SKPD lingkup Konsel, Wakapolres Konsel, perwakilan dari Balai Konservasi Sumber daya Alam dan Ekosistem (BKSDAE), masyarakat desa namu dan sekitarnya termasuk pengunjung yang berasal dari Kota Kendari yang sedang berlibur.

Laporan : Tim SULTRALINE.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *