Insan Pers Muna Ikut Gerak Jalan Indah, di HUT RI ke-73

SULTRALINE.ID,  MUNA,  Sebagai Warga Negara Indonesia, Insan Pers Kabupaten Muna turut ambil bagian diperlombaan gerak jalan indah kelas umum, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdakaan Republik Indonesia yang Ke-73.

Barisan gerak jalan indah Insan Pers Muna yang di ketuai oleh Yafrudin Yaddi ini ternyata menarik perhatian para penonton dengan ala-ala dan gaya  yang unik yakni fariasi “liputan” ditengah – tengah penonton.

Ketua yang kerap di sapa Bang Yaff menuturkan,Sebagai awak media pihaknya juga wajib berpartisipasi menjelang  dihari kemerdekaan, seprti halnya ikut terlibat diperlombaan gerak jalan indah umum.

“Ini merupakan kegiatan tiap tahun yang diselenggarakan oleh Pemda dan keterlibatan kita dalam kegiatan ini merupakan rasa peduli dan rasa cinta kita kepada tanah air.” tuturnya selasa (14/08/2018)

Yaff juga menambahkan,Dengan keterlibatan Insan Pers di kegiatan ini bisa bersinergi dan membantu apa yang menjadi program Pemerintah kedepannya.

“Alhamdulilah meskipun barisan belum terlalu sempurna setidaknya kita sudah ambil bagian dan bisa menarik perhatian masyarakat.” Ungkapnya

Sementara itu salah seorang warga mengatakan,Meskipun disiang bolong namun barisan pers terlihat tetap semangat tanpa terlihat lelah.”Semoga saja barisan ini bisa dapat juara biar bagaiaman kita yang menonton terasa dihibur.” tutupnya.

Laporan: Baharuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.