Ming. Nov 28th, 2021

HIMMS Kolaka Sukses Gelar PRO II Proses Recrutmen dan Orientasi

1 min read
img-20211024-wa0115

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Himpunan Mahasiswa Mepokoaso Sabilambo atau yang lebih di kenal HIMMS Kolaka telah sukses melaksanakan kegiatan PRO II (Proses Recrutmen dan Orientasi), Sabtu (23/10/2021)

Kegiatan ini merupakan sebuah sarana untuk Mahasiswa Sabilambo agar dapat saling berdiskusi dan bertukar pikiran khususnya peningkatan sumber daya manusia Khususnya di Mahasiswa Sabilambo ini.

Adapun yang menjadi tema dalam kegiatan HIMMS PRO II ini adalah “Merajut Kebersamaan Dalam Pilar Penggerak Doktrin Mepokoaso” tidak lain tentang motivasi, semangat bermahasiswa dan tetap kedepankan nilai-nilai intelektual.

Tempat PRO II ini dilaksanakan di tempat Wisata Bendungan Wundulako sekaligus berkunjung di Cagar Budaya Situs Makam Sangia Nibandera yang ada di Wonua Mekongga Kabupaten Kolaka, Kecamatan Wundulako.

Kegiatan yang di mulai pada Sabtu, 23 Oktober 2021 Pukul 15.30 Wita sampai selesai. Dan Minggu, 24 Oktober 2021 pagi pukul 09.00 Wita.

selain hari libur mereka juga melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat belajar dengan mengembangkan mentalitas , agar pada saat di dalam dunia perkuliahan mereka lebih giat lagi berdiskusi nya pada saat di dalam ruangan,

Ketua HIMMS KOLAKA, Muh. Ifadli mengatakan, “Kegiatan ini di lakukan agar teman-teman mahasiswa, dapat mempecahkan mentalnya sendiri dengan memberanikan berargumentasi di depan umum khususnya pada saat di dalam perkuliahan dengan budaya diskusi pada saat belajar,” ungkap Ketua HIMMS KOLAKA, Muh. Ifadli

Sementara itu di tempat yang sama, Muhammad Ajid Askam selaku Kordinator Lapangan dalam kegiatan HIMMS PRO II mengatakan adapun bentuk kegiatan yaitu, pengenalan budaya situs Cagar Budaya Makam Sangia Nibandera, Tadabbur Alam dan pembentukan anggota yang kritis, integritas dan beretika.

“Setelah kegiatan ini, akan di adakan lagi kegiatan memperingati Hari Perjuangan Masyarakat Kolaka mengusir penjajah yang kita Kenal dengan Peristiwa 19 November Kolaka yang di pusatkan di Monumen Tugu Sabilambo,” ungkap Muhammad Ajid Askam.

Laporan : TIM

€sl Promotion

€sl Promotion