Hari Pertama Porprov di Mulai Arhawi Cek Langsung Kondisi Atlet Wakatobi di Kolaka

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Hari pertama Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 13 di kolaka, Bupati Wakatobi Arhawi bersama Sekretaris daerah Muh. Ilyas Abibu meninjau langsung kondisi atlet dari Wakatobi yang berada di Kamp di SD lalombaa, Rabu (05/12/2018).

Bupati Wakatobi meninjau langsung kondisi para atlet untuk memastikan semua kebutuhan yang diperlukan para atlet dapat ditangani dengan baik oleh pihak panitia.

“Sejauh ini hanya air yang sedikit susah didapatkan oleh para atlet karena kondisi penampungan air yang terbatas,” ujarnya saat bersantai dengan para atlet.

Berdasarkan pantauan Sultraline.id keterbatasan toilet untuk tempat mandi dan buang air para atlet masih menjadi kendala hingga berita ini diturunkan.

Sebelumnya, Bupati Wakatobi saat pelepasan atlet di Wakatobi Senin (03/12/2018) kemarin mengatakan akan akan memberikan hadiah bagi para atlet yang mampu mengharumkan nama baik daerah.

“Bagi yang mengharumkan nama wakatobi di kolaka nanti akan diupayakan agar bekerja di Wakatobi sebagai pejabat pemerintah dengan perjanjian kerja,” tuturnya.

Laporan : Samidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.