Ming. Nov 28th, 2021

Hadiri Penyerahan Ijazah FEB UHO, Sulkarnain Kadir Harap yang Lulus Mampu Berkiprah Membantu Kota Kendari Jadi Hebat Kedepannya

1 min read
img-20210907-wa0048

SULTRALINE.ID, KENDARI – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) resmi menggelar acara wisuda bagi para Wisudawan/Wisudawati periode April-Juli tahun 2021. Acara yang juga dilaksanakan dalam bentuk Upacara Penyerahan Ijasah kepada para Wisudawan, berlangsung di gedung Studio Mini FEB UHO, Selasa (7/9/2021).

Turut disaksikan secara langsung oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME, acara penyerahan Ijazah Wisudawan FEB UHO ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHO dengan PT. Bank Muamalat Indonesia (Tbk) Cabang Kendari bersama PT. Pegadaian (Persero) Kantor Area Kendari.

Selain itu, meski dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, acara wisuda lulusan FEB UHO ini tetap digelar dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang berlaku. Dalam kesempatannya, Wali Kota Kendari juga memberikan selamat kepada wisudawan yang telah dikukuhkan. Dirinya juga mengajak para wisudawan untuk berterimakasih kepada semua orang yang telah berjasa, khususnya pada orang tua, keluarga, dan para dosen, sehingga bisa mencapai di titik untuk mendapatkan gelar sarjana.

“Saya berharap yang lulus bisa berkiprah, bisa membantu Kota Kendari menjadi lebih hebat lagi ke depannya, untuk itu kepada mahasiswa yang telah lulus dan sukses agar tidak lupa dengan siapa yang membesarkan. Baik itu kepada orang tua, dosen dan guru yang telah banyak berjasa dalam mengajarkan ilmu kepada kita semua.” Imbuhnya.

 

€sl Promotion

€sl Promotion