September 15, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Dalam menghadapi pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020, enam pembalab motor Sulawesi Tenggara (Sultra) siap berlaga di sirkuit Sentul Internasional Karting Bogor, Jawa Barat, pada 11 dan 12 September 2019.

 

Keenam pembalab tersebut dibawah naungan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra. Ketua IMI Sultra Anton Timbang melalui Kabid Olahraga sepeda motor, Erwin Randalanjuk menjelaskan keenam pembalab akan mengikuti dua kategori yakni senior dan pemula. Dimana tiga orang kategori senior yakni Handi Tuhatu, Teddy Tuhatu dan Yudi Prayogo, sedangkan tiga orang kategori pemula yaitu Muhammad Reski Awal, La Ode Muhamad Sephian , dan Arbiansyah Tombili

 

“Kesemua pembalab ini sudah sering turun di turnamen baik skala regional maupun nasional dan rutin lakukan latihan guna menghadapi pra PON ini,” ujar Erwin saat menggelar konferensi pers di Sekretariat IMI Sultra, Sabtu malam (7/9/2019).

 

Menurutnya, persiapan sudah memasuki 80 persen dan akan berangkat pada 8 september guna menjajal sirkuit untuk beradaptasi dengan lintasan.

 

“Besok kami berangkat bersama pembalab dan official dengan target bisa masuk lolos 16 besar sebagai pra syarat lolos untuk berkompetisi di PON 2020 nanti nya,” kata Erwin.

 

 

(IMI sultra saat menggelar konferensi pers)

(IMI sultra saat menggelar konferensi pers)

 

Lanjut ia, untuk bantuan sendiri berasal dari KONI Sultra dan tentunya IMI Sultra yang sebagai organisasi resmi untuk manghadirkan pembalab-pembalab yang memiliki kualitas terbaik.

 

“IMI Sultra dibawah kepimpinan pak Anton Timbang terus memberikan dukungan penuh kepada pembalap-pembalab yang berpotensi guna mewakili daerah,” ucapnya.

 

Nantinya Sultra akan menghadapi perwakilan dari berbagai provinsi lain. Dalam kesempatan itu juga Erwin meminta dukungan seluruh masyarakat Sultra agar para pembalab mampu memberikan terbaik, sehingga bisa mewakili Sultra di PON 2020.

 

“Kami yakin para pembalab ini mampu memberikan terbaik untuk Sultra, dan tak lupa juga kami mohon doa seluruh masyarakat Sultra agar lolos PON nantinya,” pungkasnya.

 

Laporan : Irdwan Jeko

One Comment

  • Balas
    09/09/2019

    I think this internet site holds some really excellent information for everyone :D. “The test of every religious, political, or educational system is the man that it forms.” by Henri Frdric Amiel.