Guruh Soekarno Putra ke Kendari Bawa Misi ini

SULTRALINE.ID, KENDARI – Guruh Soekarno Putra selaku Ketua Umum Tim paguyuban Rakyat indonesia (Paraindra) Hadir di Kota Kendari dalam rangka melakukan sosialisasi Gerakan semangat budaya rakyat asli Sulawesi Tenggara (Sultra) yang mengangkat tema Pesta Raya Samudra, yang akan dimulai pada pukul 15.30 wita, sosialisasi yang berlangsung di Same Hotel Kendari, Senin (03/12/2018).

Dalam kegiatan Pesta Raya Samudra, di Teluk Kendari itu, akan diisi dengan tarian khas Sultra seperti Lulo, dan persembahan budaya lokal lainnya.

Dalam sosialisasinya Guruh Soekarno Putra, yang merupakan adik dari Megawati Soekarno Putri (Mantan Presiden RI ke 5) menuturkan sedikit mengenai Paraindra, dimana Paraindra merupakan salah satu wadah perjuangan yang mendalami bidang kebudayaan yang berjuang bersama rakyat Indonesia, pemikiran dari Paraindra kami tentu memikirkan keadaan kebudayaan ada di masa sekarang dan masa depan sehingga kita mampu tetap berkonsisten dalam Pancasila.

Selain itu Guruh Soekarno Putra juga menuturkan tujuan “Saya dan Tim Paraindra datang dikendari Untuk Memperkenalakan Paraindra di tahap awal kepada rakyat kendari” jelasnya.

Sosok anak tokoh Proklamator ini ke Kendari bukan hanya memperkenalkan Paraindra di Sulawesi Tenggara Guruh juga mengatakan akan mengajak masyarakat Sulawesi tenggara untuk bergabung dengan Paraindra.

“Kami disini bertutujuan bukan hanya memperkenalkan Paraindra pada masyarakat Sulawesi Tenggara, tapi juga akan mengajak agar bergabung dan berjuang bersama Paraindra,” tegasnya

Dalam pertemuan di Teluk Kendari dihadiri ratusan masyarakat dan menyempatkan selfie dengan Guruh Soekarno Putra.

Laporan: Kadek Indra Wahyuni/KSL
Editor : Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.