Garda Pemuda NasDem Sultra Salurkan Bantuan Pada Masyarakat

41 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE.ID, KENDARI – Ada pepatah jadilah pemuda yang berguna bagi bangsa dan negara. Hal itu menjadi suri tauladan bagi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasional Demokrasi (NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra). Dengan memberi sedekah kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pemberian sedekah kali menyasar di Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari. Adapun sedekah yang diberikan berupa beras dan berbagai kebutuhan lainnya.

Ketua umum DPW Garda Pemuda Nasdem Sultra Arwin, SM mengatakan kegiatan berbagi ini rutin dilakukanĀ  guna lebih mendekatkan kepada masyarakat.

“Melalui kunjungan ke masyarakat ini selain pemberian sedekah, kami juga berdiskusi serta bantuan-bantuan sosial lainnya,” ungkapnya, Juma’t (9/3/2018).

Lanjut Ia, Hal ini dilakukan bukan karena adanya momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan tetapi merupakan kegiatan rutinitas Garda Pemuda NasDem Sultra.

“Ini kami lakukan rutin setiap jum’at. Kami sudah laksanakan sejak sekitar 3 tahun belakangan ini,” ujarnya

Sementara itu, Wakil ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sullra, Naimul Tanggili Tumada, menambahkan ini memang sesuai arahan Ketua Garda pemuda NasdemĀ  kepada anggotanya untuk melakukan Kegiatan-kegiatan sosial agar garda pemuda NasDem selalu dekat dengan masyarakat.

“Ini kegiatan rutin mingguan yang kami lakukann di setiap jum’at, memang murni hanya untuk lebih dekat dengan masyarakat kota kendari,” pungkasnya.

Laporan: Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *