Galang Dukungan untuk Nirna, SUPER Nirna Turun ke Jalan Bagikan Stiker Pada Pengguna Jalan

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Relawan SUPER Nirna terus bergerak dari pagi hari hingga sore, untuk melakukan penggalangan dan dukungan pada warga Kecamatan Baula untuk bersama sama mendukung Hj.Nirna lachmuddin,S.Pd duduk sebagai anggota legislatif DPR RI perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dari pantauan Sultraline.id, Kegiatan penggalangan ini dilakukan di desa baula, Kecamatan Baula yang dihadiri ratusan ibu-ibu, kamis (15/11/2018)

Gerakan Super Nirna ini dinamai “Gerakan menyapa Warga Super Nirna” yang di rangkaikan dengan deklarasi SUPER Nirna tingkat kecamatan baula.

“Kami ingin membangkitkan partisipasi masyarakat,” ujar Koordinator Gerakan Super Nirna Kabupaten Kolaka. Mardiana.

(Ketgam : Relawan Super Nirna saat membagikan stiker)

 

Sebagai relawan Super Nirna, ia ingin mengajak masyarakat untuk berpolitik secara benar, untuk memilih calon legislatif tingkat DPR RI melihat peluang dan potensi dukungan partainya.
“Karena kami yakin PDIP akan mengirimkan wakilnya ke senayan dua orang, maka itu kami menyakini insya Allah ibu Hj. Nirna akan sukses membuat sejarah baru lagi bagi kaum perempuan di Sultra,” terang Mardiana dengan penuh semangat.

Kegiatan bagi-bagi Stiker yang di tujukan pada pengguna jalan tujuannya untuk mengsosialisasikan calon yang didukung. Selain membagi bagikan atribut Super Nirna pada anggota Super Nirna yang ada di kecamatan Baula, relawan Super Nirna juga membagikan stiker kepada pengguna jalan dan menempelkan stiker pada kendaraan yang melintas di area tersebut dan sejumlah warung yang ada di kawasan tempat deklarasi Super Nirna.

 

(Ketgam : Deklarasi Super Nirna Kecamatan Baula)

 

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mensosialisasikan pencalonan Hj.Nirna lachmuddin sebagai calon legislatif dari PDIP nomor urut tiga kepada warga Kecamatan Baula,” tandasnya disela-sela kegiatan.

Laporan : Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.