Sen. Okt 25th, 2021

Gaet Violin Band Arwana Hendri Lamiri, Guruh Perdana Luncurkan Singel Baru “Untuk Kita”

1 min read
img_20211010_235009_290

SULTRALINE.ID, KENDARI –  Pengusaha muda, Guruh Perdana kembali melebarkan sayap  di blantika musik Indonesia dengan merilis karya baru berjudul “Untuk Kita”. Setelah sukses di 3 single awal, kali ini ia mengaet Musisi ternama yakni Hendri Lamiri merupakan Violin Band legend Arwana.

Guruh Perdana menjelaskan, awal mula pembuatan lagu dirinya belum kepikiran untuk menggaet Musisi beken, namun ketika aransemennya jadi disitu dia mulai kepikiran salah satu Musisi yang cocok dengan aransemen musik yang dibawakannya.

“Pada saat bikin aransemen saya sudah membayangkan musik Violinnya, namun masih ragu mau ajak bang Hendri apalagi kan Musisi nasional tapi saya sudah kenal dengan bang Hendri karena sejak tahun 90an saya mendengarkan lagu-lagu Band Arwana, takutnya menolak tapi dengan keberanian saya hubungi lah dan syukurnya bang Hendri menerima tawaran saya untuk membantu dalam single saya ini,” urai pria yang akrab disapa Bang Guruh ini, dalam acara meet and great yang dikemas sederhana di Master Lounge Masterpiece Signature Kendari, pada Minggu 10 Oktober 2021.

Dalam prosesnya keduanya klop apalagi sama-sama berasal dari Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Menurut, Hendri Lamiri saat mendengar lagu milik Guruh Perdana memang cocok dipadukan dengan biola sehingga mempertajam dari karakter lagunya.

“Saya lihat dia (Guruh Perdana, red) memiliki kemampuan olah vokal yang baik kemudian dia saya lihat berani melakukan inovasi walaupun ditengah pandemi seperti saat ini,” kata Violin ternama ini.

Hendri menambahkan, secara khusus lagunya terbilang berat untuk dibawakan namun keseriusan dari Guruh Perdana akhirnya lagunya bisa rampung juga.

“Saya lihat tema lagu tidak menonjol skill tapi bagaimana menonjolkan makna lagu itu membuat saya tertarik berkolaborasi,” ujarnya.

Sementara itu, sang Penyanyi, Guruh Perdana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga kembali meluncurkan single keempat.

“Tentunya saya ucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kemudahan dan insipirasi sehingga lagu ini bisa tercipta, ucapan terima kasih kepada keluarga khususnya untuk istri dan anak tercinta saya berkat dukungan mereka saya bisa kembali melaunching lagu ini  juga para sahabat dan rekan kerja yang sudah memberikan masukan maupun dukungan lainnya,” cetusnya.

Ia menambahkan, sebelum jatuh ke judul “Untuk Kita” sebelumnya banyak judul namun dalam prosesnya serta menerima masukan akhirnya terpilih judul tersebut.

“Makna lagu ini bagaimana menceritakan hubungan sebuah pasangan namun sempat berbisa ruang dan waktu, kemudian dipertemukan kembali secara tidak sengaja, yang pada endingnya berakhir dengan baik,” beber pria yang hamble ini.

(Meet and great launching Lagu Untuk Kita Guruh Perdana Feat Hendri Lamiri di Master Lounge)
(Meet and great launching Lagu Untuk Kita Guruh Perdana Feat Hendri Lamiri di Master Lounge)

Tak sampai disitu, GM Masterpiece Signature Kendari ini menambahkan Kedepannya proses pembuatan video akan mengambil seat lokasi di Kendari.

“Memang single sebelum-sebelumnya itu diluar Kendari, tapi di single ini sepenuhnya pembuatan video klip di Kota Kendari, sehingga bisa mengangkat musisi lokal juga,” tambahnya

“Insyaallah setelah ini saya akan kembali keluarkan single yang nantinya bisa disatukan dalam sebuah mini album yang memang saya sudah bayangkan sejak dulu,” tutup GM Masterpiece Signature Kendari ini.

Untuk diketahui, lagu “Untuk Kita” sudah bisa diakses diberbagai Platform music digital serta di YouTube https://youtu.be/Ku6Isfjot0A serta juga bisa di follow di Instagram @guruhperdana_

Laporan : IJE

 

€sl Promotion

€sl Promotion