July 21, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengandeng UKM UK Kerohanian Islam Universitas Halu Oleo (UHO) akan menggelar seminar dan sharing time dengan menghadirkan ustad yang tengah hits di kaum muda yakni Ustad Hanan Ataki.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus Sulawesi Tenggara ini akan melibatkan lebih kurang 50 orang Panitia yang berasal dari Pengurus UKM UKKI UHO dan Mahasiswa Pecinta Mushollah Se Universitas Halu Oleo.

Ketua FSLDK Sultra Ahmad Rizal mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mensyiarkan islam dan meningkatkan keislaman setiap pemuda Sulawesi Tenggara khususnya Pemuda Kota Kendari, dan juga menguatkan keistiqomahan pemuda yang hendak menempuh jalan Hijrah.

“Kegiatan ini tujuannya untuk syiar islam selain itu juga kegiatan ini kami akan adakan untuk anak-anak muda di kendari khususnya yang sedang menempuh jalan hijrah untuk di kuatkan langsung oleh ust. Hanan Ataki agar tetap istiqomah di jalan hijrahnya,” ujar Ahmad Rizal, Rabu (07/11/2018).

Menurutnya, kegiatan di rencanakan berisi-berisi Sharing Time bersama Ust. Hanan Ataki, Lc dengan tema kegiatan ‘The Miracle of Hijrah’ atau Keajaiban Hijrah dengan rencana target peserta kegiatan kuang lebih 2 ribu peserta yang nantinya akan di ikuti oleh mahasiswa universitas halu oleo dan masyarakat secara umum.

Lanjut Rizal, dan kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung pada 11 Desember 2018 dan akan di langsungkan di Gedung Auditorium Universitas Halu Oleo.

“Kami telah putuskan tadi di rapat panitia bahwasanya kegiatan rencananya akan berlangsung bulan desember, dan untuk tempatnya yakni gedung Auditorium Universitas Halu Oleo, untuk itu saya mengharapkan doa dan dukungannya untuk seluruh segenap civitas akademika dan seluruh masyarakat kendari agar Kegiatan yang kami rencanakan ini dapat berlangsung dengan lancar dan tepat pada waktu perencanaannya,” tutupnya.

 

Laporan : Citizen Journalist, Yusrin Ramadhan (Mahasiswa jurnalistik UHO 2016)

Editor : Irdwan Jeko

No Comments