March 25, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menyelenggarakan tabligh akbar dengan menghadirkan Ustadz. DR. KH. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc.,MA yang merupakan Ketua Ikatan Da’i dan Ulama Asia Tenggara, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah, serta Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat.

Tabligh Akbar itu mengambil tema ‘Menuju Kejayaan Ummat, Bersama Merawat NKRI’ yang akan dilaksanakan di Masjid Al Alam Kendari, pada Ahad, 20 Januari 2019.

Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sultra, Ir. H.Muh. Ihwan Kapai, mengatakan kegiatan itu terbuka bagi masyarakat umum dan gratis dengan target peserta yang diperkirakan sekitar 5000 peserta.

“Kejayaan yang pernah kita raih dahulu, mampu untuk kita rebut kembali, mampu untuk kita jayakan kembali. Peradaban gemilang menyebar ke seantero alam, kokoh berdiri belasan abad lamannya, sejarah telah mencatat, langit dan bumi menjadi saksi bisu. Di balik kejayaan dan peradaban itu, ada peran ummat manusia terbaik sepanjang sejarah kemanusiaan, bersama para sahabat yang mental dan jiwa terdidik dengan nilai-nilai Islam yang ditanamkan Rasulullah Sholallahu Alaih Wa Sallam.

Lanjut ia, Kini itu semua dikenang, dibicarakan, dan bahkan diikuti, menjadi pedoman dalam bersikap, dan berkehidupan.

“Menuju kejayaan ummat, dakwah dan tarbiyah spirit juangnya, membawa cahaya Islam sampai ke pelosok alam, dan dari sini, di NKRI. Awal kita membangun kembali kejayaan itu. Mari, yang di Kendari dan sekitarnya kita saling merapat. Menuju Kejayaan Ummat, Bersama Merawat NKRI,” tandasnya.

Untuk diketahui, jika anda ingin mendaftarkan diri bisa registrasi online melalui link berikut; http://bit.ly/TA2019MerawatNKRI atau menghubungi panitia ke nomor berikut : 0821 9050 8010 (Muslim) dan 0823 9343 6773 (Muslimah).

 

Laporan : Roman/KSL

Editor : Irdwan Jeko

No Comments