DPD POSPERA SULTRA Bawa Mandat Politik “Salam Jokowi Dua Periode”

SULTRALINE.ID – Hajatan Tahunan Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Se-Indonesia yang dilaksanakan di Medan Sumatera Utara selama tiga hari, pada tanggal, 26 – 28 Januari 2018 mendatang.

Kegiatan tersebut merupakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) III yang di hadiri 27 Provinsi Se Indonesia termasuk Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua DPD Pospera Sultra Hartono mengatakan sesuai mandat Organisasi, dari dengar pendapat kader dan anggota Pospera di berbagai kabupaten dan kota  se Sultra memberikan mandat  untuk menyampaikan gagasan saat Rakernas. “Nanti bahwa menuju tahun politik mendatang, Pospera Sultra akan menjunjung tinggi keputusan organisasi salah satunya kembali menegaskan untuk mengawal Joko Widodo untuk maju kembali sebagai Presiden RI,” katanya, Kamis (25/1/2018).

Hal senada juga di sampaikan Chiko Atman sebagai aktifis Pospera Sultra mengatakan bahwa Rakernas kali ini adalah Rakernas yang paling bahagia bagi daerah karena di kegiatan nanti akan memutuskan lagi organisasi untuk menjadi paling terdepan mengawal Jokowi dua periode memimpin Bangsa ini.

“Insya Allah kami akan mengulang kejayaan 5 tahun lalu saat itu Sulawesi Tenggara tidak di perhitungkan di kanca politik Nasonal. Kami bersama rakyat Sulawesi Tenggara secara bersama-sama mampu memenangkan Jokowi di semua wilayah kabupaten/kota. Prestasi dan keseriusan bapak Jokowi memimpin Republik Indonesia sudah jelas terbukti, pengabdian dan loyalitas pada kepentingan rakyat. kami tidak ragukan kepemimpinan beliau, pemimpin yang sangat rendah hati, sederhana, tutur kata yang sopan, bersahabat dengan rakyatnya. Dari Aceh hingga Papua semua di perhatikan infrastruktur yang berhubungan dengan kepentingan publik, Dan nilai-nilai keadilan sosial benar-benar diwujudkannya dalam tindakan dan karya besar bapak Jokowi,” paparnya

 

Sementara di tempat terpisah ketua pelaksana Rakernas ke III Pospera Erwin Usman, SH yang juga Pengurus DPP Pospera yang tidak lain adalah putra daerah Sulawesi Tenggara yang sukses mengukir karir sebagai aktifis mahasiswa, aktifis LSM dan sukses menjadi Komisaris di salah satu BUMN mengatakan Rakernas III Pospera merupakan agenda organisasi untuk evaluasi tahunan kerja-kerja dan capaian organisasi baik di tingkat DPP maupun DPD Pospera yang ada di 27 Provinsi se Indonesia.

“Rakernas ini bertujuan untuk menyamakan gerak politik organisasi serta merespon situasi Nasional 2018 ini  dan menuju tahun politik Pemilu serentak 2019 mendatang,” jelasnya saat dihubungi melalui Via WhatsApp yang tengah berada di Medan Sumatera Utara, Kamis (25/1/2018) malam.

“Rakernas ini juga akan menyepakati dukungan bagi Jokowi untuk kembali menjadi Presiden RI periode 2019-2024. Jokowi adalah Pelindung Nasional POSPERA dan anggota kehormatan Persatuan Nasional Aktivis 98 (PENA 98) yang merupakan induk ormas POSPERA,” pungkasnya

Laporan : Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.