Diusia yang ke 5 Clarion Kendari Berganti Nama Menjadi Claro

SULTRALINE.ID, KENDARI -Dalam rangka ulang tahun yang ke-5 Clarion Kendari kini melakukan Press Conference Rebranding CLARO Kendari, Rabu, 12 Desember 2018 pada pukul 13.00 WITA diloby lantai dasar Clarion.

Press Conferensi Rebranding CLARO di hadiri oleh Edwin Tanta selaku Fainece Oficer Fenisi Housepetilite Indonesia, Anggiat Sinaga selaku SEO Fainece Housepetilite Indonesia sekaligus ketua PHRI Sulawesi Selatan, Tifani Kimber D. selaku auner Representatif dari Claro Kendari dan rekan-rekan wartawan junior maupun senior dari beberapa media lokal Kendari.

General Manager CLARO Anggiat Sinaga mengatakan tujuan diadakan Press Conferensi Renbanding CLARO ini yaitu untuk menjelaskan kepada awak media bahwa “kini terjadi perubahan nama dari hotel Clarion menjadi Claro”, ungkapnya kepada awak media diloby claro Rabu, (12/12/2018).

Lanjut ia, kata Claro artinya cerah, terang dan untuk logo kita beri warna merah. Merah itu menjadi simbol bagi kami sebagai spirit, semangat, energi. Untuk tulisan Claro diberi warna abu-abu kata lainnya adalah kreatifitas. Jangan pernah bicara eksis sebuah usaha kalau tidak kreatifitas. “Jadi dengan usia yang ke 5 tahun kami berharap dengan adanya perubahan nama, logo, berharap hari esok perjalanan dari Claro Kendari itu makin cerah, making menginerji Kendari dan semakin memberi nilai tambah untuk Kendari,” tandasnya.

Laporan: La Ode Asrudin & La Tamrin

Editor : Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.