Dipimpin Muhamad Ali, Kontingen Wakatobi Turut Ramaikan Pembukaan Porprov ke 13

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Berangkat dari Wakatobi menggunakan jalur laut, menggambarkan masyarakat Wakatobi pada umumnya berjiwa Pelaut handal. Setelah menempuh perjalanan yang memakan waktu sekitar 16 jam, pada Selasa (04/12/2018) kapal Al Sudais yang memuat peserta kontingen berlabuh di dermaga Kolaka.

Membawa Moto “Meretas buih meraih prestasi” dengan target masuk peringkat 7, Peserta Kontingen yang Dipimpin Muhamad Ali Turut meramaikan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara Ke 13 yang digelar tiga tahun sekali ini.

17 Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Sulawesi Tenggara  turut meramaikan Porprov dan tidak terkecuali Wakatobi. sebanyak 281 peserta yang akan bertanding pada 24 cabang olahraga turut mengelilingi Stadion Gelora empat lima untuk sekedar menyapa peserta dari kabupaten lainnya.

“Kita Optimis untuk membanggakan wakatobi dengan memulangkan 30 medali emas,” Harap Calon anggota Legislatif yang akrab dipanggil Ali Tembo ini.

Aksi terjun payung dari TNI, tari kolosal yang disaksikan ribuan masyarakatpun turut memeriahkan agenda di daerah makongga ini.

Di Stadion turut hadir Gubernur Sultra  Ali Mazi, yang sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Laporan : Samidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.