Dikenal Ulet dan Bertanggungjawab, Ibu ini Malah Dipindah Tugaskan Tanpa Alasan yang Jelas, Ada Apa?

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Tanpa sebab yang jelas salah satu pegawai di lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) di pindah tugaskan.

Inilah sosok Fajriani pegawai PDAM Kabupaten Kolaka saat di ditemui di kediaman nya jalan Pancasila bercerita bahwa dirinya pada Rabu (21/3/2018) lalu dalam dinasnya tiba-tiba ketemu pimpinan PDAM kolaka dan langsung mengucapkan kata. “ibu fajrin akan saya pindahkan kau di Kecamatan Wolo, mendengar kata itu ibu fajrin langsung balik bertanya memangnya saya kenapa? Saya bertugas selama ini sesuai tanggung jawab saya, dan saya mau dipindahkan disana padahal saya baru bertugas di Wolo ada apa. atau karena saya orang nya Berani alias Asmani Arif, hingga saya mau di geser. Memilih siapapun kan itu hak saya, siapa yang enak di hati itu yang kita pilih. Nah sekarang aku tinggal tunggu kapan aku di pindahkan,” tuturnya pada Sultraline.id beberapa waktu lalu.

Dia kembali menambahkan bahwa pernah menjadi kepala unit dan kembali di PDAM kolaka. “sekarang mau dipindahkan menjadi tukang catat,” katanya lagi sambil menghitung kertas yang ada di tangannya.

Padahal Fajriani dikenal ulet dalam bekerja, bertanggung jawab dan disiplin sosial apalagi dalam tugas. Dia tak pernah lelah dalam menjalankan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat terutama berhubungan dengan air minum. Ketika di tanya mengenai air selama ini kurang lancar bahkan hampir beberapa minggu tidak ada air. “Harus ada pembenahan dan betul-betul perlu di kontrol biar semua berjalan lancar karena kita tahu air adalah kebutuhan yang sangat vital dalam kehidupan kita,” pungkasnya.

Laporan: Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.