Diduga Gara-gara Anti Nyamuk Rumah di Lorong Kawat Ludes Terbakar

SULTRALINE. ID, KENDARI – Telah terjadi kebakaran di Lorong Kawat depan kampus baru UHO, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (26/12/2018), yang mengakibatkan satu rumah rata dengan tanah.

Sekitar pukul 09.00 Wita asap mulai mengepul, sontak mengagetkan warga sekitar. Ternyata asap itu berada dirumah milik Nurhayati (24). Masyarakatpun tak tinggal diam dengan mencoba menghubungi pemadam kebakaran dan mencoba memadamkan. Akhirnya dua unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi,  namun sayang rumah Nurhayati sudah ludes terbakar dan hanya menyisakan atap seng.

 

 

Menurut pemilik rumah Nurhayati, menduga pemicu dari kebakaran ini disebabkan dirinya membakar obat nyamuk.

“Saya bakar obat nyamuk pengalasnya saya pakaikan rak telur, obat nyamuk saya simpan disamping kompor gas mungkin dia kena selang gasnya,” ujar Ibu satu anak ini kepada Sultraline.id.

Keseharian ibu Nurhayati sebagai penjual nasi di perumahan dosen (Perdos), lorong terkukur. Akibat kejadian itu dirinya mengalami kerugian kurang lebih Rp 50 jutaan.

Pihak kepolisian juga tengah mengumpulkan keterangan dari pemilik rumah, sementara itu pihak pemadam tengah membersihkan sisa=sisa kebakaran.

 

Laporan : La Ode Asruddin/KSL

Editor : Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.