Ming. Nov 28th, 2021

Dewan Pembina POSPERA Kolaka Minta Di Hilangkan Kampanye Hitam, Silakan Adu Gagasan Kerakyatan di Pilkada 2018

1 min read
20180428_162834

SULTRALINE.ID-KOLAKA

Dewan Pembina POSPERA  Kabupaten Kolaka  Asmani Arif  mengimbau pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang sudah dimulai tahapannya dengan pendaftaran bakal calon menuju Debat Publik  bisa berjalan damai dan aman. Hal itu diperlukan demi menunjukan karakter demokrasi di jazirah Mekongga  yang saling menghormati dan penuh kesantunan,juga termasuk tetap menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara .

“Demokrasi di Kabupaten Kolaka harus mencerminkan karakter-karakter ke-Indonesia-an yakni karakter yang penuh kesantunan, tidak saling menjelekkan dan tidak saling mencela,” kata Asmani Arif  usai memberikan nasehat  Politik kepada BOKK Pospera di kediaman nya.  kabupaten Kolaka Sabtu ( 5 Mei 2018 ).

di tambahkan lagi ‘ Pemilihan Kepala daerah itu bukan pemilihan rebutan kekuasaan ,bukan rebutan ahli waris kekuasaan, tapi pemilihan kepala daerah itu adalah mandat dari undang undang  dan tujuannya untuk kemakmuran rakyat,olehnya itu marilah kita semua menghargai proses demokrasi yang sedang berjalan menuju tahap demi tahap hingga ke tahap pencoblosan, sebagai keluarga besar  POSPERA mari kita saling belajar menempatkan Demokrasi sesungguhnya di tangan Rakyat,mari kita mengajak masyarakat Kolaka untuk ramai ramai dengan Riang gembira ke TPS tanpa ada rasa takut dan intimidasi.  Pungkasnya.

 

Laporan : Tim sultraline.id

32 thoughts on “Dewan Pembina POSPERA Kolaka Minta Di Hilangkan Kampanye Hitam, Silakan Adu Gagasan Kerakyatan di Pilkada 2018

  1. Ping-balik: naltrexone cost
  2. Ping-balik: buy viagra without rx

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

€sl Promotion

€sl Promotion