Capres-Cawapres nya di Kantor KPU RI, Ormas POSPERA Kolaka Bergerak Galang Dukungan

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) mulai bergerak ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 09:15 WIB. Didampingi oleh cawapres Ma’ruf Amin. Jokowi dan tim mulai iring-iringan dari arah Menteng, Jakarta Pusat menuju ke kantor KPU.

Sebelum berangkat ke kantor KPU, Jokowi sempat mengenalkan mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu ke publik. Menurut Jokowi, pemilihan Ma’ruf Amin sebagai cawapresnya sudah sesuai.

Di tempat lain, Ormas Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bergerak sosialisasikan Presiden kebanggaan rakyat dengan tag line bersih, merakyat, dan kerja nyata.

 

pengurus dan warga POSPERA Kabupaten Kolaka

 

koordinator video vlog Mardiana menjelaskan Kegiatan ini adalah upaya untuk mengajak rakyat kolaka untuk mendukung presiden Jokowi dua periode.

“Arahan Jokowi kami harus berjuang dengan demokratis dalam Pilpres, bukan dengan cara menerjemahkan Pilpres seperti perang. Pilpres kali ini pertarungan antara fiksi dan bukti. menurut kami Jokowi sudah terbukti keberpihakannya untuk rakyat dengan terus berupaya membangun untuk mensejahterakan rakyat,” terangnya, usai pembuatan video vlog yang berlokasi di pantai Kolaka, Sultra, jumat (10/8/2018).

Ia menambahkan, pasangan Jokowi-Ma’ruf merupakan keterwakilan semua lapisan masyarakat yakni Nasionalis dan Religius.

“Kami yakin pak Jokowi dan pak Ma’ruf memiliki kemampuan untuk menyelesaikan persoalan ekonomi, sosial dan politik di Tanah Air,” pungkas Mardiana

Laporan: Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.