Cagubnya Ditahan KPK, Hugua Pastikan BERKAH Tetap Solid Untuk Sultra

62 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE.ID, WAKATOBI – Meskipun calon gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan slogan Bersama Asrun Hugua Kita bisa (BERKAH) tengah tersandung masalah hukum, calon wakil gubernur (Cawagub) dari pasangan tersebut Hugua bersama tim relawan dan partai pengusung tetap solid untuk pemenangan.

Hal itu diungkapkan Hugua saat pulangnya ke Wakatobi, Minggu malam (11/3/2018). Hugua mengatakan masalah yang tengah menimpa calon gubernur (Cagub) Asrun,  justru akan membuat Dia bersama tim relawan dan partai pendukungnya akan lebih semangat untuk berjuang.

“Yang saya paham pak Asrun dengan ADP masih di sangkakan, sehingga kita harus menghormati praduga tak bersalah. Nanti apabila kita menang pak Asrun tetap akan dilantik menjadi gubernur,” terangnya.

Terkait masalah yang menimpa pendampingnya Cagub Asrun, Cawagub Hugua menghimbau kepada masyarakat agar tetap menghormati proses hukum yang tengah dihadapi.

“Kita tetap harus menghargai proses hukum yang dijalankan oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), kalaupun memang kita diserang tetap kita jangan menyerang dan tetap tampilkan sisi humanisme,” tegas Hugua.

Sementara itu, Bahar wakil sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra selaku partai pengusung Berkah, menuturkan PAN sampai hari ini tetap solid untuk menangkan Berkah. “Kalaupun ada yang beda haluan itu adalah dinamika partai,” imbuhnya.

Laporan: Samidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.