Bupati Cup 2 Ajang untuk Semua Masyarakat Buton Tengah

SULTRALINE.ID, OPINI – Sepakbola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling menarik di hati masyarakat Indonesia tak terkecuali masyarakat Buton Tengah, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Olahraga sepakbola bisa dimainkan, dinikmati oleh siapapun kapanpun dengan cara yang begitu sederhana.

Geliat sepakbola khususnya Buton Tengah lewat Bupati Cup 2 yang akan  diikuti 7 kecamatan yang di wakili satu club ditiap kecamatannya. Sungguh  menjadi sebuah harapan kita bersama akan hadirnya pesepakbola yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat Nasional.

Untuk mewujudkan ini semua pemerintah daerah lewat penyelenggaraan Bupati Cup 2 harus benar-benar memperhatikan pemuda-pemuda berbakat di bidang sepakbola khususnya untuk bisa mengharumkan nama daerah kita di kancah nasional.

Olehnya itu, dengan adanya Bupati Cup 2 Buton Tengah, sepak bola bukanlah menjadi olahraga kuasa menguasai, namun sepakbola berkaitan dengan bagaimana kita berusaha menyatukan kemajemukan kita bersama melalui sebuah kompetisi yang sehat, kompetitif tanpa mengabaikan sportifitas.

Penulis : Rizal Khatir (Sahabat Nirna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.