Bukti SolidaritasTerhadap Rajiun, Kader PAN Mubar Kompak Menggundurkan Diri dan Bakar KTA

SULTRALINE.ID, MUNA BARAT – Setelah mengetahui, kalau LM Rajiun Tumada di Non-aktifkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pantauan Sultraline.id. Ratusan massa yang terdiri dari masyarakat dan kader PAN Mubar mendatangi Kantor PAN  Mubar untuk menyatakan mengundurkan diri dari PAN.

Mereka melakukan aksi mencopot baju almamater partai dan membakar Kartu Tanda Anggota (KTA) PAN Mubar, yang mengundang perhatian Warga, hingga mengakibatkan kemacetan yang panjang di jalan poros Marobea – Lagadi.

“Aksi ini adalah solidaritas seluruh kader PAN Mubar terhadap saya. Jadi mulai hari ini, saya resmi mundur sebagai kader PAN,” kata Ketua DPD PAN non aktif LM Rajiun Tumada, melalui siaran persnya, Jumat, (23/02/2018).

Bukan hanya aksi bakar KTA secara masal. Namun ratusan kader PAN Muna Barat juga menanggalkan jas kebesaran partai PAN, lalu memasukan semua atribut ini ke dalam karung untuk diserahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra.

“Kita akan serahkan karung ini ke DPW PAN, sebagai bukti kalau kita mundur dari PAN, dan kami akan fokus pada Satgas anti money politk dan anti dinasti,” pungkasnya.

Laporan: Baharuddin Palugu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.