Breaking News: Pesta Gagasan Pilpres 2019 di Mulai Malam Ini

SULTRALINE.ID, KENDARI – Pengundian nomor urut Capres dan Cawapres di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jumat 21 September di hadiri oleh kedua calon presiden dan wakilnya serta di dampingi oleh partai koalisi dan para pendukung masing-masing calon.

Presidium Jaringan Kerja Relawan Sultra Jokowi (JAKERS Jokowi) Hendra Cipta mengapresiasi dari tangan dingin bapak Jokowi saat mencabut nomor  urut  1 “ itu artinya berkah bagi indonesia, berkah bagi rakyat,” ungkapnya

Ditambahkan lagi, tugas Jakers selanjutnya menkonsolidasikan dan mengsosialisasikan no urut yang penuh berkah ini. no urut ini membuktikan bahwa jokowi sangat layak melanjutkan pembangunan di negeri yang kita cintai ini. “Jokowi sangat pantas melanjutkan melayani rakyat. Insya Allah kami akan memulai  gerakan ini dari desa-desa yang ada di Sulawesi Tenggara. Mari berdemokrasi dengan riang gembira, ini pesta kita,” pungkasnya.

Sementara itu Salah satu Ormas pendukung Jokowi,  Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) melalui Ketua DPD Sultra, Hartono, menanggapi hasil pencabutan nomor urut malam ini penuh kebahagiaan “Pospera akan melanjutkan gerakan perjuangannya untuk memenangkan jokowi  di Sulawesi Tenggara. Insya Allah kita akan mengulangi sejarah kemenangan di tanah jazirah Sulawesi Tenggara saat jokowi bersama pak JK (Jusuf Kalla) 2014 silam,” pungkasnya.

Sementara di tempat lain, salah satu politisi muda  Partai Gerindra, Alvian lpradana Liambo SH,MH, meyakini nomor urut 2 yang ditetapkan KPU dalam pencabutan omor urut malam ini. Merupakan Nomor terbaik.
“Yang Insha Allah akan menjadi angka kemenangan untuk menyatukan angkah menunju Indonesia Raya,” kata Pria yang biasa di sapa Cikal ini.

Seperti di ketahui malam ini jutaan rakyat menyaksikan secara live di media elektronik pencabutan no urut capres di kantor KPU pusat.

 

Laporan : Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.