Sen. Okt 25th, 2021

Bencana Banjir di Konawe Raya, PT. Bhumi Karya Utama Bergerak Lebih Cepat untuk Kemanusiaan

1 min read
whatsapp-image-2019-06-15-at-17-34-42

SULTRALINE.ID, KENDARI – Bantuan bagi korban banjir terus mengalir, kali ini Perusahaan Tambang PT. Bhumi Karya Utama bersama manajemen kompak berikan bantuan kepada korban banjir yang terjadi di Kabupaten Konawe Utara dan Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

 

“Kita berharap apa yang telah kami lakukan dapat di lihat dari segi kemanusiaan jangan di plintir,” ungkap Irfan Firdaus selaku Publik Relationship PT. Bhumi Karya Utama, saat di temui di sela-sela penyerahan bantuan melalui Crisis Aid Indonesia, Sabtu (15/06/2019).

 

(Pihak PT. Bhumi Karya Utama yang didampingi Crisis Aid Indonesia saat diwawancarai awak media di kompleks ICM Kendari)
(Pihak PT. Bhumi Karya Utama yang didampingi pihak Crisis Aid Indonesia saat diwawancarai awak media di kompleks ICM Kendari)

 

Irfan menuturkan, bantuan tersebut sebanyak satu kapal berupa sembako dan air bersih serta penampungan air yang dibawa langsung manajemen.

 

“Bantuan kita sudah salurkan kemarin langsung oleh tim di desa polora, kami bergerak cepat karena kami merasakan nasib para korban yang sangat membutuhkan uluran tangan banyak pihak, bantuan kami di distribusikan melalui kapal yang di  sewa oleh manajemen melalui jalur kendari,” terangnya.

 

Tak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir PT. Bhumi Karya Utama kembali salurkan 5 ton beras dengan menggandeng Crisis Aid Indonesia  ICM Kendari.

 

 “Hari ini beras, selanjutnya kami akan salurkan lagi bantuan dengan menunggu informasi dari teman-teman yang berada lapangan kebutuhan apa yang paling diperlukan para korban,” tandas Irfan.

 

 

Laporan : Redaksi

 

23 thoughts on “Bencana Banjir di Konawe Raya, PT. Bhumi Karya Utama Bergerak Lebih Cepat untuk Kemanusiaan

  1. Ping-balik: naltrexone
  2. Ping-balik: generic cialis 20mg

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

€sl Promotion

€sl Promotion