Bazar “DILAN” Teknik, Merajut Kebersamaan dan Solidaritas

SULTRALINE.ID, KENDARI – Keluarga besar mahasiswa (KBM) Teknik Universitas Halu Oleo (UHO) mengelar Bazar DILAN (Dedikasi, Inspirasi, Literasi, Aktualisasi, dan Narasi) yang akan diselenggarakan, Jumat 23 Maret 2018 bertempat di Roemah Kopi 41, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan tersebut bertujuan merajut kebersamaan dan membangun silaturahmi antara mahasiswa dan alumni Teknik UHO yang berdiri sejak tahun 1993.

Salah satu alumni yang akan hadir La Ode Muhamad Isdar, mengatakan, dengan kegiatan ini bisa mempererat kebersamaan antara senior dan adik-adik. Dengan konsep baru dan lebih kekinian.

“Kami sebagai alumni dan senior akan selalu support kegiatan adik-adik, apalagi konsepnya yang lebih kekinian, sehingga kekompakan dan solidasolid sesama mahasiswa Teknik terus terjaga baik,” katanya mantan Ketua BEM Teknik UHO periode 2013-2014 ini.

Sementara itu alumni lain, Eko Aprianto menambahkan, kreatifitas adik-adik perlu terus ditularkan dengan adanya bazar ini apalagi tema yang diangkat Dilan yang memang tengah buming di Indonesia.

“Terus berkarya dan tetap menjaga silaturahmi yang baik. Dan Insya Allah saya akan hadir,” pungkasnya.

Bazar ini dirangkaikan pembacaan puisi, pameran Teknik, dialog motivasi, pemutaran film dan pementasan seni.

Laporan: Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.