Sab. Jan 18th, 2020

Band Jamrud Sukses Hibur Penonton Kendari

1 min read
img_20190713_211556

SULTRALINE.ID, KENDARI – Band Legendaris asal Ibukota Jamrud sukses menghibur ribuan masyarakat Kota Kendari dengan berbagai lagu slow rock yang dibawakan di konser J-Live di MTQ Kendari, Sabtu malam (13/7/2019).

 

 

Band yang digawangi Krisyanto sebagai Vokalis, Aziz Mz sebagai gitaris dan personel lain memukau seluruh penonton yang memadati lapangan MTQ Kendari. Sekitar 12 lagu yang dibawakan Jamrud mampu membuat penonton jingkrak-jingkrak mengikuti alunan musik.

 

 

Salah satu penonton, Yusuf (29) mengatakan sangat senang bisa menyaksikan penampilan Jamrud yang merupakan salah band ternama di kancah permusikan Nasional.

 

 

“Saya memang pencinta Jamrud sejak masih SMA hingga sekarang ini, saya dengar Jamrud akan manggung disini makanya sempatkan nonton bersama kawan-kawan komunitas,” katanya.

 

 

Hal senada juga dikatakan fans Jamrud lainnya. Yang jauh-jauh dari Konda, Konawe Selatan ingin menyaksikan penampilan Jamrud.

 

 

“Mantap semua lagunya, tidak menyesal jauh-jauh datang untuk menonton Jamrud. Apalagi kan ini gratis, akhirnya kami ramai-ramai kesini,” ucap Rusli.

 

Dari pantauan Sultraline.id, konser berjalan aman dan tertib

 

 

 

Laporan : Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *