March 20, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Guna meningkatkan kinerja khususnya pengawasan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di awal 2019 ini, Pelaksana tugas (Plt) Walikota Kendari Sulkarnain Kadir melantik 13 pejabat fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah dan pejabat fungsional pengawas sekolah ahli utama lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari di Ruang Pola Kantor Walikota Kendari, Kamis (03/01/2019).

Adapun pejabat yang dilantik terdiri atas 12 orang pejabat fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintah daerah, dan 1 orang pejabat fungsional pengawas sekolah ahli utama.

Plt. Walikota Kendari dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk memandang jabatan tersebut sebagai amanah yang akan dipertanggung jawabkan tidak hanya di dunia tapi juga dihadapan Allah SWT, sehingga harus dijaga dengan baik.

 

 

Selain itu beliau juga berharap jabatan yang telah diemban bisa menjadi motivasi dan semangat untuk meningkatkan kinerja pengawasan di lingkungan kerja khususnya di lingkup Pemkot Kendari.

“Kita tahu melaksanakan fungsi pengawasan ini tentu bukan tugas yang mudah, dibutuhkan integritas dan komitmen. Karena di negara kita ini yang mahal sekarang ini adalah pengawasan. Sekiranya kita semua ini dipastikan bekerja dengan baik, sebenarnya pengawasan tidak diperlukan,” ucapnya

“Ini juga sebagai alarm kita semua untuk menyadari diri dalam menjalankan tugas dan wewenangnya, serta roda pemerintahan kota bisa berjalan dengan baik dan bisa menjalankan tugas penuh tanggung jawab,” tutup Sulkarnain.

Pelantikan itu disaksikan Plt Sekda Indra Muhammad, dan beberapa kepala OPD lingkup Pemkot Kendari.

 

Laporan : Irdwan Jeko

No Comments