Sab. Jan 18th, 2020

Atlet Taekwondo Sultra Berlaga di Pra PON, Manajer : Siap Berikan Terbaik untuk Daerah

1 min read
img_20190928_093624

SULTRALINE.ID, KENDARI – Para atlet taekwondo Sulawesi Tenggara (Sultra) akan berlaga Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk memastikan lolos atau tidak di PON Papua 2020 mendatang.

 

 

 

 
Guna memimpin rombongan, Rahmat Alam Syahruddin dipercayakan menjadi manajer tim taekwondo Sultra. Dirinya mendapat amanah langsung dari Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sultra Dedy Muskar Polingay (01TI Sultra) untuk membawa atlet berlaga pada Pra PON yang ke 20 di Banten.

 

 

 

 

Rahmat Alam Syahruddin diberi kewenangan untuk membentuk tim yang dibantu oleh talent scoting dalam penetuan Atlet maupun Coach (pelatih).

 

 

 

 

 

Selain itu 01 TI Sultra memberi syarat standar dan target dalam penentuan tim untuk bisa lolos di PON.

 

 

 

 

 

Atas kepercayaan itu, Rahmat yang juga Sekum TI Sultra yang baru dilantik pada 11 bulan lalu menyampaikan akan mundur sebagai pengurus (Sekum) apabila tidak mencapai target.

 

 

 

 

 

“Itu komitmen kami. Memang tidak mudah target tersebut, namun saya akan mundur, karena ketum TI Sultra butuh pengurus yang benar-benar bukan hanya bisa kerja, namun punya program yang jelas, terdidik, terlatih, dan yang utama memiliki etika kerja yang baik,” ungkap Rahmat saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (28/9/2019).

 

 

 

 

Ia menambahkan sesuai dengan karakter 01 TI Sultra yang mampu mengikuti irama, membaca dan merealisasikan target, sebab apa gunanya jadi pengurus kalau tidak bisa berbuat.

 

 

 
“Olehnya itu kami akan memberikan yang terbaik untuk Sultra,” tegasnya.

 

 

 
Untuk diketahui Pra Pon Cabor Taekwondo tersebut diselenggarakan sejak 26 sampai 29 September 2019, di Banten.

 

 

 
Laporan : TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *