Arsiwan Optimis Menangkan Pilcaleg DPRD Buton Tengah Dapil 3

SULTRALINE.ID, BUTON TENGAH – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai HANURA dapil 3 Kabupaten Buton tengah nomor urut 1, Arsiwan, siap memenangkan pertarungan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Saat ini, putra dari bapak haji Saleh ini telah membentuk tim berbasis TPS dalam menghadapi ketatnya persaingan di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 buton tengah yang meliputi Kecamatan Mawasangka tengah, dan Mawasangka timur.

Setelah menyebar Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baliho, stiker, dan kelender, kini ia telah memperkuat struktur tim pemenangannya.

Arsiwan, Kamis 20 Desember 2018, mengungkapkan, dirinya telah membentuk tim 7 per desa di dua kecamatan yang masuk dalam wilayah pemilihannya. Tim 7 tersebut, bergerak dari tingkat TPS, RT hinggga RW di setiap desa.

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, saat ini Tim 7 per desa telah terbentuk dan sudah jalan bekerja menggalang suara di tingkat akar rumput. Tim ini berbasis TPS,” jelasnya.

Jika pola kerja mereka tetap solid di bawah koordinasi konsultan politik hingga hari H pemilihan, maka optimis akan mampu merebut kursi di gedung DPRD Buton tengah untuk masa bakti 2019-2024.  Dirinya memiliki kepribadian yang muda, jujur, dan berpelangaman.

Demikian gambaran sosok Arsiwan yang diharapkan dapat ‘menjebol’ suara terbanyak untuk Hanura di Dapil 3 Buton tengah.

Dari segi skill, Arsiwan merupakan seorang pekerja keras dan jujur. Dirinya maju ke parlemen, salah-satu niatnya memperjuangkan kemandirian suatu desa dalam taraf kesejahteraan , serta ingin mengurangi angka perantau yang selalu menggantung kan nasib nya pada daerah lain, dengan langkah menciptakan lapangan kerja dengan SDM yang memadai.

Arsiwan, juga dikenal sebagai kontraktor di wilayah luwuk, Sulawesi tengah, Dengan pengalaman itu, Arsiwan diprediksi tidak akan kesulitan menjalankan fungsi dan kedudukannya sebagai wakil rakyat di DPRD dalam poksi kerja DPR yaitu, Legislasi, Ebajeting dan Monitoring apabila tahun depan warga di dapil 3 (tiga) memberikan amanah kepada dirinya untuk mewakili daerah tersebut ke kursi parlemen.

Ia memiliki tagline ‘dari rantau untuk daerah, maju untuk kemenangan’.

 

Laporan : Citizen Journalist, Arianto Hoya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.