ARF Gelar Konsolidasi Sahabat se Sultra, Strategi Menangkan AMAN Pilgub 2018-2023

SULTRALINE.ID, KENDARI – Melihat kondisi politik yang semakin dinamis dan pemilihan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018 – 2023 mulai memasuki tahapan krusial. Abdul Rahman Farisi (ARF) mengumpulkan sahabat ARF seluruh Kabupaten dan Kota di Posko Utama Sahabat ARF For AMAN di Kemaraya, Minggu, (08/04/2018).

ARF datang dari Jakarta ke Kendari untuk mengkonsolidasi sahabat agar benar-benar bekerja memenangkan Ali Mazi-Lukman. Kita harus kerja keras untuk memastikan kemenangan AMAN.

Sahrul sebagai jurubicara (Jubir) ARF mengatakan, tujuan konsolidasi ini untuk membahas beberapa strategi penting diantaranya adalah menyampaikan kepada masyarakat Sultra, khsusnya suara akar rumput bahwa yang layak memimpin daerah ini adalah pasangan calon yang berpengalaman dan memiliki integritas yang baik.

“Masyarakat harus paham bahwa kita sedang berperang dengan koruptor yang menyensarakan rakyat,” kata Sahrul.

Lanjut Sahrul, Konsolidasi sahabat ARF ini, selain membahas sejumlah strategi juga memetakan geopolitik tiga Paslon untuk mengetahui sisi lemahnya dan keunggulan masing-masing. ARF meminta kepada sahabat di masing-masing kabupaten untuk bekerja lebih ekstra di titik yang di anggap lemah. Masyarakat harus tetap diyakinkan dengan cara memaparkan visi misi Ali Mazi-Lukman serta kampanye pemimpin bersih dan berpengalaman.

“Visi Misi kita kan dimasukan dalam visi misi pasangan AMAN yakni perlunya industri maritim di Sultra, revitalisasi sektor pertanian, petetnakan dan nelayan untuk memastikan daerah ini sejahtera dan terdepan di KTI (Kawasan Timur Indonesia),” ucapnya.

Sahrul menambahkan, selain mengkosolidasi sahabat bahwa, ARF kembali mengumpulkan ratusan kelompok wira usaha dalam kegiatan Workshop Kewirausahaan yang di selenggarakan di Hotel Putri Kendari. Sahrul menegaskan bahwa ARF konsisten dalam mengawal pertumbuhan ekonomi masyarakat lapis bawah. Visi ini yang harus di sukseskan oleh pasangan Ali Mazi-Lukman jika terpilih jadi gubernur nanti.

“Pemimpin itu harus memiliki keberpihakan yang kuat mendorong tumbuhnya wirausaha bagi pemuda, petani dan nelayan di Sultra,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Yang hadir dalam rapat konsolidasi tersebut adalah koordinator dan perwakilan sahabat dari Kolaka, Bombana, Kota Kendari, Konawe, Konawe Selatan, Muna, Muna Barat, Buteng, Busel, Buton dan Kota Bau-Bau. Sementara Kolaka Timur dan Butur di wakili oleh perwakilannya.

Laporan: Baharuddin Palugu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.