Aplikasi Cek Food, Pesan Makanan yang Kekinian

SULTRALINE.ID, KENDARI – Kemajuan teknologi berkembang begitu pesat. Salah satunya adanya teknologi gawai yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia khususnya juga di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Memanfaatkan trend gawai yang kekinian telah hadir aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk memesan makanan, tidak perlu lagi kenwarung atau restoran yakni aplikasi Cek Food.

Aplikasi Cek Food adalah aplikasi untuk pesan makanan secara online, khususnya di Kota kendari.

“Saat sedang hujan atau panas terik atau¬† sedang malas untuk keluar rumah, tapi ingin makan. Masyarakat bisa pesan saja makanan yang anda inginkan melalui aplikasi Cek Food. Cek Food hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin pesan makanan khususnya di Kendari tetapi malas untuk keluar. Driver Cek Food siap memesankan makanan yang di inginkan,” ungkap Owner Cek Food, Suparman Daud, Jumat (30/3/2018).

Ia mengajak untuk bergabung menjadi mitra driver Cek Food, khususnya yang berada di kota Kendari. Karena memang sementara inibCek Food masih beroperasi di Kota Kendari. Mulailah untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi driver Cek Food.

Owner Cek Food, Suparman Daud

 

“Saya juga mengajak restoran atau rumah makan ikut bermitra di aplikasi Cek Food, syarat hanya menyiapkan logo tau foto restoran dan foto-foto menu makanannya,” ujar pria yang biasa disapa Parman ini.

Disinggung mengenai restoran dan rumah makan yang telah tergabung dalam aplikasi Cek Food, Ia mengatakan hingga saat ini sebanyak 25 mitra.

“Alhamdulillah resto yang bergabung di cekfood sudah 25 dan jumlah menunya sudah ada 206 pilihan. Kami targetkan kurang lebih 100 brand bisa tergabung di tahun 2018 ini,” pungkasnya.

Laporan: Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.