March 25, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, JAKARTA – Seluruh kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berkumpul di Jakarta, mulai anak ranting sampai DPP termasuk calon legislatif tingkat satu dan DPRD kota Kendari dikumpulkan.

Ketua DPC PDIP Kota kendari, H. Ishak Ismail, SH atau yang lebih di kenal Anak Lorong itu mengingatkan, seluruh kader harus rajin turun ke masyarakat dan bekerja keras memenangkan partai dan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden di 2019 ini.

“Setelah itu, baru mengsosialisasikan dirinya sebagai caleg dengan membangun simpul-simpul di masyarakat, sehingga di 2019, PDIP bisa menang,” ujarnya saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP yang ke 46 tahun di PRJ kemayoran, Jakarta, Kamis (10/01/2019).

Selain itu, lanjut H. Ishak Ismail, seluruh kader juga harus melakukan pendampingan kepada masyarakat Kota Kendari sambil mengsosialisasikan ideologi dan tujuan partai, serta pencapaian kerja-kerja Jokowi selama memimpin Indonesia.

 

(Ketgam: Kader PDIP Kota Kendari saat menghadiri HUT PDIP ke 46 tahun di Jakarta)

 

“Kader partai harus kompak dan tidak boleh gaduh. Dengan kekompakan tersebut, maka melalui simpul-simpul yang dibangun, masyarakat akan lebih mudah memahami tujuan dan ideologi perjuangan partai. Sehingga masyarakat pun bisa memberikan rasa cinta kepada partai kita untuk menang di 2019,” tuturnya.

Politisi Anak Lorong ini pun menargetkan 8 kursi pada Pileg 2019. Pasalnya, saat ini PDI Perjuangan Kota Kendari hanya memiliki 4 kursi pada Pileg 2014 lalu.

“Target maksimal kita 8 kursi di Pileg 2019. Kami optimis mesin partai di Kendari  bisa memenangkan Pileg dan Pilpres di 2019,” pungkasnya.

 

Laporan : Tim Sultraline.id (anjar)

No Comments