July 21, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Aktivis 98 Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga Ketua relawan Jokowi-Amin yang terhimpun dalam sekertariat bersama (Sekber) Jokowi Sultra, Chiko Atman, menilai Adian Napitupulu sangat layak untuk menerima tawaran Presiden Ir. Joko Widodo untuk duduk di kabinet Jokowi-Amin 2019-2024.

 

Apalagi, menurut Chiko, Adian adalah warga negara Indonesia yang dianggap sebagai tokoh karena memiliki jasa yang luar biasa terhadap bangsa dan negara yang telah berhasil mengeluarkan bangsa Indonesia dari era otoriter ke era reformasi saat ini.

 

“Adian berjasa kepada bangsa karena kontribusinya sebagai pejuang reformasi 1998 yang sangat konsisten membela hak-hak rakyat dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial, politik dan budaya,” puji Chiko.

 

Memang dalam beberapa hari ini Adian Napitupulu yang juga Anggota DPR RI itu di gadang-gadang masuk pusaran menteri, itu sangat terlihat ketika Presiden Jokowi menghadiri Halal bi Halal aktivis 98 belum lama ini di Jakarta. Dimana Jokowi menyebutkan bahwa aktivis 98 sangat layak jadi menteri. Mendengar itu, sontak ratusan aktivis yang hadir meneriakan nama Adian Napitupulu.

 

“Alhamdulillah, beliau (Adian, red) layak mendapatkan karena hidup beliau di habiskan hanya mendampingi dan membela hak-hak rakyat, sehingga pengalamannya dapat menjadi modal besar dalam membantu bapak presiden Jokowi kedepan dalam menjalankan roda pemerintahan. Serta mampu kerja keras membawa indonesia pada era demokrasi,” ungkap Chiko Akman seusai membuka diskusi bersama insan pers di Sulawesi Tenggara, senin (17/06/2019).

 

Selain mampu, lanjut ia, Adian Napitupulu merupakan sosok pekerja keras dan memiliki kecerdasan yang benar-benar untuk pengabdian pada bangsa dan negara.

 

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih pada bapak Jokowi yang menginginkan aktivis 98 menjadi menteri dalam membantu kinerja pemerintahan untuk membangun Indonesia yang lebih maju,” pungkas Chiko.

 

 

Laporan : Redaksi

No Comments